Nakal Permainan, meningkatkan $2,5 M dalam rangka untuk mempublikasikan 'batsh*t gila "indie" games

Games 1Months ago admin
0

Bergabung dengan mereka untuk Beralih ke 2021, untuk masalah yang paling penting dalam perusahaan AI & Data. Pelajari lebih lanjut.

Rogue Game, telah mengangkat $2,5 juta untuk posting "batsh*t gila" indie game untuk PC, konsol dan perangkat mobile.
Perusahaan akan menggunakan uang dari Riva del garda, Teknologi dan Hiburan bagi pertumbuhan tim anda dan untuk berlangganan band-band indie baru, dan lulusan dari permainan, dan hal ini akan membangun platform penerbitan untuk PC, konsol, dan mobile games, " kata Rogue Gaming CEO, Matt Casamassina, dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat.
Riva del garda, Hiburan dan Teknologi, yang berbasis di Dubai pada bagian sebelumnya dari permainan ini investasi di Firefly Permainan, dan OkLetsPlay. Bajingan untuk memulai Permainan baru di 2019, di San Mateo county, selain kantor-kantor di daerah Los Angeles.
"Selama enam atau tujuh bulan, kami berencana untuk menghabiskan lebih dari satu juta dolar dana untuk proyek ini benar-benar menarik," Casamassina kata. "Kami sedang dalam pembicaraan dengan mungkin selusin studio lain dalam pengembangan proyek-proyek. Apakah kita ingin game yang berpotensi viral, sangat stylish dan sangat dipoles. Kami mencari 'batsh*t gila" permainan."
Mitra nakal, pengembang dari permainan ini adalah untuk membuat dipoles, off-the-wall, lucu, dan, di kali, orang-orang pengalaman," Casamassina kata.
Nakal Permainan, meningkatkan https://acslab.net/wp-content/uploads/2021/03/Nakal-Permainan-meningkatkan-25-M-dalam-rangka-untuk-mempublikasikan-batsht.jpg,5 M dalam rangka untuk mempublikasikan 'batsh*t gila Atas: Raksasa, Menari, Plushies — itu Godzilla-bertemu-teddy bear.Gambar Kredit: Rogue Games
"Kita akan terus beroperasi di mobile," Casamassina kata. "Kami sudah mendapat ke bawah. Kami punya pendekatan untuk pengguna mobile, dan seperti yang kita bergerak maju, kita akan memiliki lebih sedikit dan lebih besar judul. Permainan kami anda ingin bermain akan sangat berbeda dari yang dari khas game mobile. Semua terlalu sering, kita akan berada dalam kemitraan dengan lisensi atau pergi ke depan."
Perusahaan game paling sukses sampai saat ini, dan Mungkin Jalan, yang dirilis pada Apple Arcade, permainan layanan berlangganan pada perangkat iOS. Casamassina mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk membawa game untuk konsol dan PC pada akhir tahun ini. Dalam versi ini, anda akan membutuhkan grafis berkualitas tinggi, dan beroperasi pada 120 frame per detik, " katanya.
Nakal Permainan, ia telah menerbitkan lebih dari 20 game, termasuk Raksasa Menari Plushies (bermain di kaijū boneka beruang menari, dan menghancurkan kota-kota dan Fisti-Fluffs online, kucing, jahat).
Rogue akan terus bersemangat mencari dukungan nya sukses gratis-untuk-play mobile bisnis, seperti ramp-up dari cross-platform untuk publikasi rencana dengan investasi baru ini, Casamassina kata.
Casamassina mengatakan, Rogue memiliki berbagai macam judul yang unik, four-in-progress, dan itu juga telah bermitra dengan sejumlah pemegang lisensi untuk menerbitkan unik mengambil dikenal waralaba di konsol, PC dan mobile. Rincian lebih lanjut tentang proyek ambisius ini, yang akan diumumkan di kemudian hari, " katanya. Casamassina mengatakan bahwa dia senang dengan Apple Arcade dan Google Play Pass, layanan berbasis langganan di Android.
"Uang, hal ini juga memungkinkan kita untuk bermain terbesar di konsol dan PC space", Casamassina kata. "Kami selalu direncanakan untuk melakukannya. Hal ini hanya sedikit lebih cepat. Rencana selalu untuk pergi untuk menyebar dan mengambil alih portofolio untuk konsol dan pc. Sekarang, kita benar-benar memiliki visi untuk itu."

GamesBeat

GamesBeat creed ketika meliputi industri game adalah, "di mana semangat memenuhi bisnis". Apa artinya ini bagi saya? Kami ingin memberitahu anda sesuatu tentang bagaimana berita yang penting bagi anda, tidak hanya sebagai pembuat keputusan di studio, tapi juga seperti seorang penggemar dari permainan. Jika anda sudah membaca artikel, mendengarkan podcast kami atau menonton video, GamesBeat akan membantu anda untuk belajar lebih banyak tentang industri, dan mereka senang untuk terlibat dengan itu.

Bagaimana anda akan melakukannya? Keanggotaan termasuk akses ke:

  • Papan buletin, seperti DeanBeat
  • Indah, pendidikan, menyenangkan, dan loud-speaker di acara kami
  • Kesempatan jaringan
  • Khusus hanya untuk anggota wawancara, dialog, dan open-acara kantor, dengan GamesBeat staf
  • Berbicara dengan anggota lain dari masyarakat, GamesBeat staf, dan para undangan lainnya dalam Perselisihan
  • Dan bahkan mungkin menyenangkan hadiah atau dua
  • Perkenalan untuk berpikiran pihak

Menjadi anggota

Copyrights:admin Posted on 2021-03-10 14:00:54。
Please specify source if reproducedNakal Permainan, meningkatkan $2,5 M dalam rangka untuk mempublikasikan 'batsh*t gila "indie" games | My Blog

No comments

No comments...