Saya.Games, berinvestasi dalam kopi diterbitkan dalam rangka untuk mempromosikan hypercasual games

Games 4Week ago admin
0

Bergabung dengan mereka untuk Beralih ke 2021, untuk masalah yang paling penting dalam perusahaan AI & Data. Pelajari lebih lanjut.

Saya.Permainan dan diinvestasikan dalam antar-Jemput Publikasi dalam rangka untuk meningkatkan hypercasual permainan dalam bisnis.
Tapi itu hanya kedai kopi di dasar Publikasi menciptakan hypercasual mobile game, yang sedang, pendek, tapi itu virus, dan dapat berlangsung beberapa menit, atau bahkan kurang. Saya.Permainan yang mengambil saham minoritas di perusahaan penerbitan, dengan opsi untuk membeli kendali perusahaan.
Bagian dari Moskow Mail.ru Kelompok yang telah dipotong.Permainan telah berinvestasi game studios. Baru-baru ini, itu adalah Saya.Games dan diinvestasikan ke dalam Pie, Klub dari Permainan di San Francisco bay area. Sekitar 75% dari bisnis Saya.Game' pendapatan datang dari mobile gaming.
Express publishing game untuk pengembang dan pihak-pihak ketiga, dan memberikannya kepada mereka untuk sekitar 60% dari total pendapatan. Express Publishing akan memiliki kemampuan untuk, kondisi yang menguntungkan dari kerjasama, pendekatan individu untuk memecahkan masalah, dan juga akan terbuka untuk menerima aplikasi dari semua hypercasual permainan dari pengembang yang tertarik dalam kerjasama.
Saya.Games, berinvestasi dalam kopi diterbitkan dalam rangka untuk mempromosikan hypercasual gamesAtas: meskipun Maguryan adalah CEO dari Saya.Games.Gambar Kredit: Saya.Game
Dinyatakan dalam Publikasi ini misinya adalah untuk menemukan ide-ide besar untuk game dan menawarkan fleksibilitas dan kerjasama pilihan bagi mereka. Dia telah bekerja dengan hypercasual genre selama lebih dari tiga tahun, dan menawarkan satu siklus penuh dari proyek ini adalah untuk mendukung para pengembang, termasuk dalam produksi, dan keterampilan di bidang pemasaran, analisis, ALAMAT, lokasi, pendanaan untuk pemasaran, penciptaan estate, dan untuk memverifikasi hipotesis.
Express Publishing juga akan terbuka untuk penyediaan uang muka ke studio untuk yang tepat, memberikan kepada mitra untuk sampai $6.000 untuk pengembangan prototipe dari setidaknya 50% dari net profit, tergantung pada metrik. Express Publishing juga akan menawarkan dukungan keuangan untuk para pengembang pada basis bulanan untuk membantu tim bertemu mereka target metrik.
Perusahaan ini juga akan mendukung saya. Permainan dari inisiatif ini adalah untuk meluncurkan sendiri otomatis platform dari pengembang akan memeriksa hipotesis yang sangat sederhana dan cepat, dan memberikan pemasaran produk dan metrik lainnya hyper-game kasual. Meskipun Maguryan, CEO dari Saya sendiri.Permainan, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu hypercasual permainan, yang dihasilkan $3,1 miliar pada tahun 2020. Dia mengatakan bahwa saya adalah.Permainan telah menerima lebih dari 1.000 kursi untuk hypercasual permainan.
Ego freud Serebryannikov, adalah CEO dari kopi dalam Publikasi.

GamesBeat

GamesBeat creed ketika meliputi industri game adalah, "di mana semangat memenuhi bisnis". Apa artinya ini bagi saya? Kami ingin memberitahu anda sesuatu tentang bagaimana berita yang penting bagi anda, tidak hanya sebagai pembuat keputusan di studio, tapi juga seperti seorang penggemar dari permainan. Jika anda sudah membaca artikel, mendengarkan podcast kami atau menonton video, GamesBeat akan membantu anda untuk belajar lebih banyak tentang industri, dan mereka senang untuk terlibat dengan itu.

Bagaimana anda akan melakukannya? Keanggotaan termasuk akses ke:

  • Papan buletin, seperti DeanBeat
  • Indah, pendidikan, menyenangkan, dan loud-speaker di acara kami
  • Kesempatan jaringan
  • Khusus hanya untuk anggota wawancara, dialog, dan open-acara kantor, dengan GamesBeat staf
  • Berbicara dengan anggota lain dari masyarakat, GamesBeat staf, dan para undangan lainnya dalam Perselisihan
  • Dan bahkan mungkin menyenangkan hadiah atau dua
  • Perkenalan untuk berpikiran pihak

Menjadi anggota

Copyrights:admin Posted on 2021-03-16 14:00:13。
Please specify source if reproducedSaya.Games, berinvestasi dalam kopi diterbitkan dalam rangka untuk mempromosikan hypercasual games | My Blog

No comments

No comments...