Terutama Permainan untuk menangani permainan hidup, dan akuisisi pengguna

Games 4Week ago admin
0

Bergabung dengan mereka untuk Beralih ke 2021, untuk masalah yang paling penting dalam perusahaan AI & Data. Pelajari lebih lanjut.

Penerbit Terutama untuk Games telah mengumumkan rencana untuk transparan dan fleksibel operasi untuk tinggal di, atau pembentukan peristiwa yang sedang berlangsung untuk pengembang permainan, yang membantu permainan untuk mendapatkan hasil maksimal dari.
London berbasis startup, itu akan membantu anda untuk mengirim "live" permainan, atau untuk mereka yang bekerja dalam pembangunan, hal ini terus berlanjut lama setelah dirilis. Dan anda juga akan membantu untuk mendanai akuisisi pengguna biaya untuk iklan dari permainan, terima kasih untuk kerjasama baru dengan Gebrakan dari Ibukota Inggris.
Operasi pada hidup mereka telah menjadi bisnis besar, dengan segala sesuatu dari Call of Duty: Warzone - (dengan berbagai era dan peristiwa) untuk game Candy Crush Saga untuk semua platform. Tapi banyak penerbit yang bahkan tidak tahu bagaimana untuk membantu pengembang untuk melaksanakan pekerjaan ini, kata dia, dan di atas semua, chief operating officer, Oscar Clark, dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat.
"Kami telah melihat begitu banyak tim yang telah datang melalui itu anda harus memiliki pertandingan besar," kata Clark. "Tapi mereka tidak tahu bagaimana untuk memulai dalam permainan, ke titik di mana mereka akan memiliki angka-angka. Dan kemudian ada banyak game-game ini di mana anda hanya tidak mendapatkan dukungan. Oleh karena itu, perjanjian yang kami buat dengan Buzz Modal dalam rangka mendukung pengguna dalam perolehan pendanaan."
Adapun operasi-operasi yang hidup adalah penting bagi anda untuk menjaga pelanggan anda datang kembali ke permainan, pengguna pembelian ini juga penting bagi pemain baru untuk mencoba permainan untuk menggantikan orang-orang yang siklus hidup dari permainan. Pembelian dari pengguna, hal ini juga penting untuk mengetahui pemain yang akan membayar uang riil untuk barang-barang virtual di sebuah free-to-play game.
Sebagai editor baru, anda pada Dasarnya ingin membangun kemitraan jangka panjang dengan pembagian yang jelas antara operasi dan pemasaran dari permainan. Ketika anda mengambil peran-peran ini, perusahaan bertujuan untuk memungkinkan para pengembang untuk fokus visi anda untuk hidup, dan membuat permainan.
Clark mengatakan bahwa timnya akan membantu anda untuk membuat video, dan pengumuman-pengumuman lainnya yang akan membuat semua penggemar untuk permainan, dan kemudian menjalankan tes anda bekerja dengan, " kata Clark. Perusahaan akan mendapatkan pengembang untuk berpikir tentang pada harian, mingguan dan bulanan tantangan bagi semua pemain.
"Kami akan memberikan anda kesempatan untuk melawan, dan kemudian mendaki ke orang-orang yang akan berada di pekerjaan," kata Clark.
Terutama Permainan untuk menangani permainan hidup, dan akuisisi penggunaDi atas pada Dasarnya Permainan adalah sebuah penerbit yang berhubungan dengan semua operasi pada hidup.Gambar Kredit: Terutama Game
Clark mengatakan bahwa, pada Dasarnya, Permainan berbeda di Lereng-Point, yang menyediakan dana untuk pembelian pengguna, keberhasilan game indie untuk terlibat pada awal proses. Perusahaan akan memberikan saran pada topik-topik seperti motion-capture data, set-up, monetisasi, bisnis, desain, dan strategi retensi.
Pengembang, sementara itu, akan mendanai pembangunan sendiri, dan untuk menjaga 100% dari hak kekayaan intelektual anda dan kreatif kendali atas permainan.
Terutama Game yang anda inginkan untuk membantu para pengembang untuk mendapatkan game-game mereka ke titik di mana mereka akan memiliki puncak potensi perdagangan sebelum mereka dilepaskan. Kunci dari pendekatan baru ini, ini adalah sebuah dedikasi untuk fleksibel kemitraan, yang berarti bahwa jasa yang mereka tawarkan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari para pengembang game. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua strategi permainan, atau pengusaha, " kata Clark. Hal itu tidak segera jelas persis berapa banyak keuntungan yang pada Dasarnya Permainan, tapi itu akan dihapus dalam hitungan minggu, " kata Clark.
Pada dasarnya, Permainan yang didirikan pada tahun 2019, ia memiliki enam karyawan. Clark mengatakan, pihaknya akan bekerja dengan anda pada platform lain seperti yang diperlukan, kemudian tekan back-end, layanan infrastruktur, seperti Playfab, atau Amazon, Gamesparks, atau Unit. Pada dasarnya, game ini akan bekerja pada PC, dan mobile games.
"Kebanyakan pesaing kami secara real-time ke rumah-rumah lainnya dari permainan tradisional, yaitu orang-orang yang berada di bidang pemasaran dan distribusi di samping hal-hal," kata Clark. "Tapi kami tidak berpikir bahwa ada beberapa bakat besar di luar sana, bahwa anda tidak mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan."
Selain orang tuanya, Romawi Dia juga merupakan co-founder.

GamesBeat

GamesBeat creed ketika meliputi industri game adalah, "di mana semangat memenuhi bisnis". Apa artinya ini bagi saya? Kami ingin memberitahu anda sesuatu tentang bagaimana berita yang penting bagi anda, tidak hanya sebagai pembuat keputusan di studio, tapi juga seperti seorang penggemar dari permainan. Jika anda sudah membaca artikel, mendengarkan podcast kami atau menonton video, GamesBeat akan membantu anda untuk belajar lebih banyak tentang industri, dan mereka senang untuk terlibat dengan itu.

Bagaimana anda akan melakukannya? Keanggotaan termasuk akses ke:

  • Papan buletin, seperti DeanBeat
  • Indah, pendidikan, menyenangkan, dan loud-speaker di acara kami
  • Kesempatan jaringan
  • Khusus hanya untuk anggota wawancara, dialog, dan open-acara kantor, dengan GamesBeat staf
  • Berbicara dengan anggota lain dari masyarakat, GamesBeat staf, dan para undangan lainnya dalam Perselisihan
  • Dan bahkan mungkin menyenangkan hadiah atau dua
  • Perkenalan untuk berpikiran pihak

Menjadi anggota

Copyrights:admin Posted on 2021-03-18 17:30:06。
Please specify source if reproducedTerutama Permainan untuk menangani permainan hidup, dan akuisisi pengguna | My Blog

No comments

No comments...