Replika Studio membuatnya lebih mudah untuk anda dalam permainan dan pembuat film untuk menciptakan AI karakter suara

Games 4Week ago admin
0

Bergabung dengan mereka untuk Beralih ke 2021, untuk masalah yang paling penting dalam perusahaan AI & Data. Pelajari lebih lanjut.

AI, suara, teknologi, startup Replika Studios telah merilis sebuah aplikasi desktop yang membuatnya mudah bagi anda untuk bermain dan pembuat film untuk menciptakan berkualitas tinggi, suara-over baris dialog.
Di Australia, perusahaan adalah salah satu dari sejumlah perusahaan yang menggunakan semua kemajuan di AI membuat suara berbasis produk. Replika untuk menyimpan studios minggu mahal akting suara reshoots dan pengaturan skrip.
Hal ini dapat membuat anda bertanya-tanya apakah aku akan berakhir dengan pekerjaan aktor suara, tapi CEO Louis Nivas, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat bahwa perusahaan imbalan, suara-dari-aktor-dan itu dapat membantu anda untuk memastikan menunjukkan yang terbaik yang pernah ada.
"Dalam beberapa tahun, dan ada kesempatan baik bahwa jika anda mendengar suara, dan itu akan menjadi komputer yang dihasilkan," katanya Nivas. "Ini akan terdengar persis seperti suara manusia. Dan itu adalah bahwa ada ribuan desainer di luar sana, dalam penciptaan permainan, tapi dengan mempekerjakan aktor suara, tidak untuk skala, dari biaya dan perspektif waktu. Ini adalah benar-benar sebuah kesempatan bagi mereka untuk membangun dengan teknologi suara."
Replika adalah sebuah aplikasi yang mencakup 40-AI, aktor suara, kaya fitur, kinerja, untuk menyampaikan realistis, mood, dan emosi, dan itu adalah pertama kali anda klik pada ekspor ke Unreal Engine, Kesatuan, dan Roblox Studio.
Replika Studio membuatnya lebih mudah untuk anda dalam permainan dan pembuat film untuk menciptakan AI karakter suaraAtas: John Nivas adalah CEO dari Replika set.Gambar Kredit: Replika
Dia mengatakan itu Replika kualitas tinggi, OH dan suara-suara dari karakter, dan membuat produksi suara, itu jauh lebih mudah untuk gaming dan pembuat film. Apa yang dilakukannya adalah untuk mencari aktor suara, dan kemudian anda dapat membuat perubahan dalam suara anda, menyebabkan aktor untuk mengucapkan kata-kata, bahwa aktor tidak mengatakan ini, atau emosional yang berbeda penekanan pada kata-kata. Aktor ini masih mencoba untuk bekerja, tapi itu tidak perlu untuk datang kembali berulang-ulang untuk reshoots.
"Saat ini kami sedang bekerja sama dengan sebuah kelompok yang tumbuh dari aktor berbakat, the voice," Nivas kata. "Suara seorang pria pelaku, pada awal proses. Dan itulah apa yang kami telah bekerja dengan mereka. Mereka akan memberikan semua dasar-dasar, dan kemudian anda dapat menyediakan anda dengan semua perubahan kebijakan pada Server."
Replika, AI-perangkat lunak ditingkatkan untuk memilih karakter yang paling penting pada skala yang sangat besar, melalui generasi pidato disintesis dari script dengan mudah-untuk-gunakan, gaya filter, yang mengontrol suasana hati atau emosi, suara, dan keadaan seni kontrol untuk menyesuaikan karakteristik kinerja, seperti ritme dan intonasi. Selain itu, replikasi meningkat pada sifat dari perpustakaan unik AI suara yang akan bekerja dengan aplikasi yang terus berkembang renang aktor suara yang mampu mendapatkan kursus rev-berbagi untuk video game dan film dengan menggunakan karakter anda hak kekayaan intelektual.
Hari ini peluncuran aplikasi, berita ini datang pada tumit dari rilis versi beta untuk Replika dari Unreal Engine plug-in di bulan November 2020, di mana pengembang game, dan animator telah mampu mengoperasikan aplikasi-untuk-mudah digunakan, suara-AI, alat untuk penciptaan prototipe dari konten dan posting. Dalam tiga bulan sejak diluncurkan, Replika dilaporkan lebih dari 16.000 sesi, audio, dan telah diterima sangat positif umpan balik pada Unreal Engine dev masyarakat.
"Kami sangat dekat dengan Unreal Engine, dan Kesatuan. Kami membangun aplikasi ini untuk anda, saat ini kami memiliki 40 dari AI, suara dari karakter kartun yang benar-benar tepat untuk film dan video game. Mereka semua suara yang dihasilkan komputer. Anda bisa menjadi prototipe dari beberapa pidato, dan kemudian mengirim file langsung ke Unreal atau Kesatuan.
Selain itu, sebuah Replika dari suara-suara yang digunakan dalam pengembangan memenangkan penghargaan film pendek animasi, oleh pesawat ruang angkasa Cassini Catatan, yang dikembangkan sepenuhnya menggunakan Unreal Engine.
Replika saat ini bekerja sama dengan studio game untuk membantu mereka untuk mengambil keuntungan dari suara-OH, dan itu telah dilihat lebih dari 120.000 di sesi untuk audio dari tiga bulan terakhir dari aplikasi, yang digabung dengan aplikasi desktop di solusi holistik untuk para pencipta.
Josh Holmes, seorang co-founder yang tidak Mungkin, keluar dari tengah-tengah musim dingin, Hiburan, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa salinan membuatnya mudah untuk cepat menghasilkan garis suara, dan playtest Pemetik dan konstruksi pembangunan. Kami berada di tengah-tengah musim dingin saya harus iterate atas semua rilis baru dari permainan beberapa kali sebelum menulis garis-garis dan pada akhir dari aktor. Ia mengatakan bahwa kualitas yang luar biasa, begitu banyak sehingga beberapa telah datang untuk berpikir bahwa auto-generated Replika dari garis-garis yang sebenarnya rekaman suara aktor.
Nivas percaya bahwa ini adalah alat yang sangat kuat untuk desainer, pengembang game dan pembuat film, dan dengan rilis sekarang, dia mempersiapkan jalan bagi integrasi next-gen pencipta platform, seperti Unreal Engine, Kesatuan, dan Pergi.
Matt dan Ben Horton, dan pencipta dari full-length film in Roblox, yang akan digunakan dalam Replika AI karakter suara untuk menghasilkan kartun, dan permainan didasarkan pada cerita-cerita.
Nivas mulai perusahaan di Brisbane, australia pada tahun 2019, dan melanjutkan untuk Techstars Musik Accelerator. Pada tahun 2020, perusahaan mengangkat $2,5 juta dalam pendanaan. Saingan termasuk Sonantic, dan lain-lain. Replika yang memiliki 10 karyawan.

GamesBeat

GamesBeat creed ketika meliputi industri game adalah, "di mana semangat memenuhi bisnis". Apa artinya ini bagi saya? Kami ingin memberitahu anda sesuatu tentang bagaimana berita yang penting bagi anda, tidak hanya sebagai pembuat keputusan di studio, tapi juga seperti seorang penggemar dari permainan. Jika anda sudah membaca artikel, mendengarkan podcast kami atau menonton video, GamesBeat akan membantu anda untuk belajar lebih banyak tentang industri, dan mereka senang untuk terlibat dengan itu.

Bagaimana anda akan melakukannya? Keanggotaan termasuk akses ke:

  • Papan buletin, seperti DeanBeat
  • Indah, pendidikan, menyenangkan, dan loud-speaker di acara kami
  • Kesempatan jaringan
  • Khusus hanya untuk anggota wawancara, dialog, dan open-acara kantor, dengan GamesBeat staf
  • Berbicara dengan anggota lain dari masyarakat, GamesBeat staf, dan para undangan lainnya dalam Perselisihan
  • Dan bahkan mungkin menyenangkan hadiah atau dua
  • Perkenalan untuk berpikiran pihak

Menjadi anggota

No comments

No comments...